19 August 2011

BUKBER (BUKa BERsama) with ED'05 Part 1

Hari itu tanggal 8 Agustus 2011.  (Postingannya telat.. hehehe)
@ RM. Mas Joko Sari Laut 


Yeehhaaww!!! BUKBER sekalian Reunian.. Seneng banged pas tau anak-anak Alumni Bahasa Inggris Angkatan 2005 mo ngadain acara BUKBER Ramadhan 1432H. Biasanya acara Bukber diadain di Bele Li Intan (alias dirumahQ) dan dirumahnya Mimy karena puasa kemaren-kemaren bertepatan dengan ULTAH qt berdua jadi sekalian ngeralayain ULTAH juga.. hahahaha...  Tapi puasa taon ini beda kita alumni ngadain acaranya BUKBER di tempat makan yang jauh dari biasanya ngadain dirumah.. Lebih enakan BUKBER dirumah karena bisa bercengkrama lebih lama dan bisa ribut semau kita dibandingkan buka puasa diluar... hehehe.. Taulah ED'05 tu biangnya ribut hahahaiii (peace)



BUKBER kali ini supported by sir Elvis Umar,S.Pd bin yang bandarin kita-kita makan sampe puas.. Tengkyuuu yaa siiirrr... ^_^


Biasanya temen yang datang banyak tp kali ini yang datang gag seperti biasanya dikarenakan banyak juga teman seangkatan kita kerja dan bertugas diluar kota dan luar daerah... Berhubung waktu diadakan BUKBER Part 1 ini terlalu cepat jd teman yang laen tidak bisa hadir.. Tapi akan diadakan BUKBER Part II etc.. (Moga teman-teman yang belum bisa hadir pada kesempatan BUKBER selanjutnya bisa hadir yaaa.. Aamiin)


Inilah Poto-Poto yang berhasil di abadikan ^_* Check It Out!!!




The Menu of Sari Laut Mas Joko (Kepiting Asam Manis, Kepiting Kecap Pedas, Goropa Bakar Kecap, Cumi Asam Manis, Bebek Goreng, Ayam Bakar, Kepiting Saus Tiram dll)

aQ dan Kepiting Asam Manis.. Yummy
 
 sambil menunggu pesanan dateng jeprett,, dulu.. hehhe
 
 c Elvis tetep sibuk dengan handphonenya..
 
 Uckhy So CUTE pas pesenannya dateng.. hahahay..
 
yang laen pada serius menyantap makanan yang di pojok (vina+masrita) narsis... 
 
 Elvis + Awin + Indra

Cowok-cowok ED'05 yang hampir punah.. :D
 
 ada yang gag puasa ikutan BUKBER .. uppzz keceplosan.. 
 
Fatra + Vina + Masrta + Aq
 

K'Nelan with Husband + Ade... Keluarga kecil bahagia.. hahaha
 




 
Udah mo pulang tetep Narsis.. Poto again.... (masrita  iklan motor metik euyyy)
Dan napalah dy sang Bandar.. Elvis Umar, S.Pd bersama Motor barunya... 


Acaranya dimulai pukul 5 sore skalian ngabuburit trus lanjut ke Acara Inti Buka Bersama dan Sholat Magrib. Setelah itu lanjut makan.. hehehehe... gag terasa mo sholat isya dan teraweh jd qt semua bergegas pulang... Postingan Bukber part 1 sampai disini dulu nanti dilanjutin ke postingan Bukber selanjutnyaa... 

NB: Thank a lot to my closed friend  Elvis Umar... makac makac makac.. :)
 

0 komentar: