19 November 2011

It's Me


Assalamulaikum Wr.Wb

Hi All.. Saya akan memperkenalkan diri saya agar c pembaca tahu dan kenal yang punya blog ini kale y * tak kenal maka tak sayang :) hehehe.. Salam Kenal yaa

Nama lengkap aq INTAN STEPFANIE, S.Pd, Lahir di Tangerang pada tanggal 16 September 1987. Aq anak pertama dari 3 bersaudara. Hijau adalah warna favorite aq (apapun itu asal warnanya hijau aq suka). Sekarang ini masih tinggal bersama kedua orang tua aq tepatnya di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Sulit rasanya mendeskribsikan diriq yang jelas aq orangnya ceria, humoris, murah senyum *karena senyum adalah ibadah so wajib yang namanya SENYUM. tp klo sama orang yang baru rada jutek tp low udah kenal bisa jd cerewet banged *uupzzz.. Moody juga termasuk dalam sifat aq (tergantung suasana hati c) dan aq tidak suka pilih-pilih temen. Terlalu banyak becanda sama orang jd dianggap gag serius *minus, aq paling gag suka dibohongi sama orang yang suka nomongin kejelekan orang... jauh² dey dari orang seperti itu.. klo pun aq masih menghargai orang itu aq akan jaga jarak za dan gag ikut²an.. (Maaf)

Dari Hobi aq yang suka makan (entah hobi ato eman doyan makan jd salah satu hobi aq, tapi makan byk BB gag naek² dink) q jd suka masak. Coba resep baru n browsing resep makanan itu Hobi aq. Sampai aq bercita-cita pengen jd Chef seperti Chef Farah Quiin, Chef Tatang, Chef Ragil, Chef Rudy etc.. *Mau sekolah masak, biar bisa masak segala jenis masakan buat orang² terCINTA Amiin Ya Robb. Kalo masak aq paling suka masak Italian Food dan masakan tradisional,. Hobby kedua aq Jalan-Jalan, khususnya ke pantai atau pulau. Laut, Ombak dan Pasir Putihnya bikin kangen sama Pantaiiiiiiiiii... hmmm.. I Love it!

Aq lulusan Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Negeri Gorontalo 2010 dan Insya Allah punya rezeki yang lebih mau melanjutkan study *Amiin Ya Robb.. Sekarang ini mau kerja dulu punya tabungan biar bisa sekolah lagi dan Balas budi, menyenangkan hati serta buat ORTU bangga punya anak seperti aq.. Amiin..

Sepertinya udah cukup dey perkenalan kali ini dengan yang punya Blog :D hehehe.. Maaf klo sedikit Narsis yaa.. :) Maaf Maaf dan mohon dimaklumi..

Salam Kenal dari Aq

Wassalam,
Intan

 

0 komentar: