28 December 2010

Jangan Marah...

pagi² ini aq udah dibikin naek darah sama seseorang yang barusan kerumah namanya gag boleh disebut. Sempet emosi c... nada suaraquwh meninggi untung saja aq bisa mengontrol emosi aq.. Udah di bantu ehh dy gag berterima kasih malah nuduh aq yang nggak², bener² gag tau diri banged (selalu dy  seperti itu) entah merasa dy yang punya segalanya didunia ini dan menganggap orang laen itu gag pantes apa lebih dari mereka?? Apa dy za yang boleh punya apa yang dy inginkan?? hmm namanyanya za orang yang merasa berada n gag mau tersaingi oleh orang laen. Sungguh memprihatinkan... 


Kata²nya sungguh bikin aq TERSINGGUNG.. sebagai orang yang umurnya udah lebih dari aq seharusnya dewasalah dalam pemikiran dan lebih menjaga tutur katanya.. yang keluar dari mulutnya selalu bikin orang laen tersinggung (dan aq merasakannya.. sungguh sakid tapi aq hanya bisa bersabar).  

Aq sebagai manusia biasa hanya bisa mengambil hikmah dari perbuatan dy dan semoga menjadi koreksi diri aq bilamana bertutur kata dengan orang laen sehingga tidak membuat lawan bicaraq merasa tersinggung dan selalu menjaga perasaannya. Walau maksud hati bercanda tetapi harus dijaga ucapan qt agar tidak melukai perasan orang laen.. Dan hanya Allah SWT yang tau dan semoga qt semua dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk.. Amin ya Robbal alaminn..

0 komentar: